aplikasi duitin aja

ada aplikasi yang bisa memberi pulsa atau uang ?? masak iya !!
ah jangan2 ntar nipu lagi?
ntar scam lagi?
ah jangan keburu negatif dulu,,
semua gak bakal tau kalo belum di coba dulu.
Dahulu ane juga sering gitu ,tpi karena ane orangNya selalu penasaran yaa...
coba2 dulu,kali aja emang bsa dapet duit.Teman ane juga nyaranin ternyata bsa jga di tarik pulsa dan uang.
caranya gmana??
pertama ,Langsung aja ane download tuh aplikasinya *duitinAja* di playstore.
kedua ,ane daftar pake akun Facebook ataupun google juga bisa,,tak lupa ane masukin tuh kode referal teman ane (biar bisa dapat bonusan) yaa bonusan nya sih lumayan cuma 2ribu aja,,smentara teman ane cuma dapet seribu
kan lumayan hehe 😂 dripada kagak dapet ..
caranya sih mudah banget,,
cuma bermodalkan struk belanjaan yg kita dapet dari belanjaan di supermarket ,ind*mart,,alf*mart,,dll
tpi yg struk cetak yee bukan tulisam tangan..hehe
bisa2 di tolak sama aplikasinya.
cara kerjanya gmana?
1.foto struk belanjaan tadi ,lewat aplikasi duitin aja bukan foto kamera ente ya gans 😂
2.Lalu akan muncul barcode scand ,dan setelah semua selasai.
Klik tanda centang ,tunggu proses kerjanya 2 hari paling lama..
tpi karena ane udah sering foto struk belanjaan,,jdi cuma butuh wktu 2jam aja buat di acc sama aplikasinya
karena setiap struk belanjaan kita akan di hargai 125 (dikit amat)
ya namanya juga aplikasi gans ..kalo pngin bnyak yaa harus kerja donk 😂😂
nanti pun akan dapet bonusan jika kita dapet yg namanya
kotak iklan dari aplikasi itu,,cukup nonton iklan dan jawab pertanyaannya nanti juga bsa dapet bonus lagi..hehe
.
.
Buat agan2 yg pngin dapet bonusan setelah download ni aplikasi ,coba deh agan masukkin kode referal ane

Ayo ikut rasakan asiknya dapetin cashback di DuitinAja. Download aplikasinya sekarang http://bit.ly/duitinaja dan dapatkan keuntungan cashback langsung sebesar Rp2.000,- dengan memasukkan kode referral (setyora04f)
yakin dah pasti dpet bonusan walau 2ribu
atau kalian bisa kunjungi chanel youtube ane biar bsa tau info lengkapnya https://youtu.be/ckLIaFz2j44

ok bro and sis makasih udah ngunjungi artikel ane,,semoga sukses yaa dgn aplikasi ini.hehe
Salam

Komentar